Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Discoffeery, kopi hijau 100% asli merupakan salah satu merk kopi hijau buatan Indonesia yang produknya hingga saat ini pasti berkualitas. Mengapa Discoffeery berkualitas? Karena kopi hijau yang diproduksinya sudah pasti 100% asli dan dipilih dari biji kopi yang berkualitas. Asli yang penulis disini adalah kopi hijau yang diproduksi Discoffery sama sekali tidak dicampur apapun terutama bahan kimia, sehingga keasliannya tetap terjaga dan aman untuk Anda konsumsi.
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Apa kopi hijau?, pada dasarnya kopi hitam yang biasa orang konsumsi adalah kopi hijau. Jadi kopi hijau adalah kopi alami yang sama sekali belum diolah oleh manusia. Mengapa Anda harus mengkonsumsi kopi hijau? karena nutrisi yang terkandung dalam kopi hijau yang 100% asli pasti jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kopi hitam yang sudah disangrai/dipanggang serta dicampur bahan kimia lain.


Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Discoffeery adalah merk kopi hijau yang sudah pasti 100% asli. Dengan kata lain, kopi hijau yang diproduksi Discoffeery tidak dicampur bahan lain dan tidak disangrai/dipanggang sehingga anti oksidan dan nutrisi lain yang terkandung di dalamnya tetap terjaga, sehingga memiliki khasiat untuk kesehatan. Berbeda dengan kopi yang sudah disangrai/dipanggang yang nyaris tidak memiliki khasiat untuk kesehatan.


Adapun zat-zat yang terkandung dalam kopi hijau Discoffeery adalah sebagai berikut:


  • Antioksidan

Apa anti oksidan? Anti oksidan adalah senyawa kimia yang berfungsi untuk melindungi sel-sel terhadap efek radikal bebas, jadi antioksidan yang terkandung dalam kopi hijau Discoffeery dapat mencegah Kanker, Penyakit kardiovaskular, Gangguan kognitif, Disfungsi kekebalan tubuh, Katarak, Alzheimer, penuaan dini, dan kerusakan sel.

  • Kafein

Kafein adalah zat alkaloid yang terkandung pada berbagai jenis tanaman terutama tanaman  kopi, cola, teh dan lain sebagainya yang berfungsi sebagai pencegah kantuk, perangsang sistem syaraf agar selalu awas, pengurang sakit kepala seperti vertigo, pembuat tajam daya ingat, pelancar buang air kecil (bersifat diuretik), pencegah alzeimer dan parkinson (dalam taraf penelitian), dll.

  • Asam chlorogenat

Asam klorogenat adalah senyawa golongan fenilpropanoid yang tersebar luas di berbagai bagian dari banyak tumbuhan dan biasanya terdapat dalam jumlah yang mudah dilacak. Adapun fungsi utama asam chlorogenat pada kopi hijau adalah menurunkan tekanan darah tinggi, mempromosikan tulang sehat dan membantu mencegah kejang otot, mempromosikan pencernaan dan dapat mengurangi risiko kanker kolorektal dan aterosklerosis.

Perbedaan Kopi Hijau 100% Asli dengan Kopi Olahan

 

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

 

Kopi hijau pasti lebih kaya nutrisi terutama kopi hijau yang diproduksi oleh Discoffeery, karena diproduksi dari biji kopi pilihan. Tidak hanya itu, lantas apa saja perbedaan kopi hijau yang 100% asli dengan kopi olahan? Adapun letak perbedaannya, penulis paparkan sebagai berikut:

  • Kopi olahan mengalami proses sangrai atau panggang, sehingga menghilangkan kadar air yang ada dalam biji kopi. Tetapi sayangnya antioksidan dan zat-zat aktif lainnya juga ikut mengering, sehingga kopi hitam nyaris tak memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, sedangkan Kopi yang 100% asli atau kopi hijau tidak mengalami proses pembakaran, sehingga unsur alami di dalamnya masih utuh terjaga. Kandungan antioksidan asam klorogenat dan juga asam kafeat di dalamnya akan memberikan khasiat yang sangat menakjubkan diantaranya adalah untuk kecantikan kulit, menjaga kulit supaya tetap elastis, tetap lembut dan terhindar dari risiko penuaan dini akibat lingkungan yang terpapar polusi.

  • Biji kopi yang sudah diolah tidak bisa dikonsumsi secara langsung, melainkan harus melalui proses-proses tertentu seperti menggiling kopi sampai halus dengan alat khusus. Sementara itu, biji kopi hijau tidak perlu digiling terlebih dahulu untuk dikonsumsi, cukup mendidihkannya dengan dua gelas air dan biarkan menyusut, lalu diminum setelah hangat kuku.

  • Kopi hijau dianjurkan untuk menjadi suplemen makanan saat diet menurunkan berat badan, sebab adanya chlorogenic acid yang fungsinya untuk mengontrol nafsu makan. Kopi hijau juga bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes, dengan catatan dikonsumsi dengan takaran yang tepat dan tetap mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Berbeda dengan kopi olahan yang harus dihindari oleh penderita diabetes.

Semoga artikel  ini bermanfaat bagi para pembaca di luar sana terutama para pembaca yang terinspirasi dengan artikel yang berjudul Discoffeery,Kopi Hijau 100% Asli ini dan artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery.

0 Response to "Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli"

Posting Komentar